Senin, 15 Agustus 2016

PEMBUKAAN PRA PPSM POLTEKKES KEMENKES BANJARMASIN 2016


Pembukaan Pra PPSM di Auditorium Analis Kesehatan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Banjarmasin

BANJARBARU-Sabtu (6/8/16), Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Banjarmasin lewat Badan Eksekutif Mahasiswa mengadakan kegiatan Pra Pengenalan Program Studi Mahasiswa baru yang dilaksanakan di Auditorium Jurusan Analis Kesehatan. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh mahasiswa baru yang telah dinyatakan lulus dan terdaftar sebagai mahasiswa di kampus tersebut.
            Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Pelaksana PPSM tahun 2016, Heriyadi Abdillah. Acara diawali dengan memilih perwakilan mahasiswa/i untuk pembacaan janji sebagai calon mahasiwa/i dan penyematan atribut PPSM. Acara dilanjutkan dengan pengenalan organisasi BEM beserta UKM dan pengenalan Duta Poltekkes. Mahasiswa baru juga diajarkan menyanyikan lagu Mars Poltekkes, Hymne Poltekkes dan Forkompi.
Tema yang diambil untuk PPSM tahun ini adalah “MEMORIES (Membangun Moral Insan Kesehatan) dengan alasan penggunaan tema ini lah panitia berharap bahwa pelaksanaan PPSM tahun ini pasti akan menjadi kenangan tersendiri untuk mahasiswa baru sehingga akan selalu diingat oleh mereka.
Pra PPSM bertujuan untuk memberikan pengarahan kepada mahasiswa baru sebelum melaksanakan PPSM oleh panitia BEM tentang apa itu PPSM, bagaimana jalannya PPSM, dan masih banyak lagi seputar PPSM agar kegiatan nantinya berjalan lancar dan mencapai kesuksesan yang diharapkan.
          Kegiatan PPSM sendiri akan dimulai pada 9-11 Agustus 2016 dan wajib diikuti oleh seluruh mahasiswa baru. Pelaksanaan PPSM tahun ini dinilai sedikit berbeda dengan PPSM tahun kemarin karena sudah dihapuskan semua tindakan yang berbau perploncoan

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net