Minggu, 25 September 2016

PISBUT KEBIDANAN



Selasa (30/8/2016), Jurusan Kebidanan Poltekkes Kemenkes Banjarmasin mengadakan acara Pisah Sambut yang berlangsung di Aula Analis Kesehatan. Acara ini dilaksanakan setiap tahunnya dalam rangka perpisahan mahasiswi lama yang sudah mendapatkan gelar Amd, Keb dan menyambut mahasiswi baru di Jurusan Kebidanan.
Menurut Ketua Pelaksana, Luthfia Hidayati Rahman, Pisbut dalam tema “Never Give Up To Be A Midwife Till The Sky Falls Down” dengan artian “Simpan Kenangan yang Indah Sambut Keceriaan yang Baru” bermakna bahwa kami semua selalu menyimpan kenangan  indah yang diberikan oleh kakak yang akan meninggalkan dan menyambut mahasiswi baru dengan keceriaan.
Pada acara pisah sambut tahun ini tedapat sedikit perbedaan dengan tahun sebelumnya, karena tahun lalu ketat dengan sasirangan sedangkan yang sekarang sedikit berkurang, namun masih didominasi dengan pakaian sasirangan yang dikenakan oleh para dosen, kakak-kakak yang akan meninggalkan dan juga dekorasi ruangan yang berwarna biru muda, ujar Ketua HMJ Kebidanan, Erie Herdianti.
Dalam acara ini dilakukan pengenalan civitas akademika yang bertujuan agar mahasiwi baru dapat mengenal para dosen beserta staf Jurusan Kebidanan. Acara ini juga berlangsung sangat meriah dengan penampilan pentas seni dari mahasiswi baru seperti paduan suara, musikalisasi puisi, madihin, puisi barantai, tari saman dan tari radap rahayu.

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net