Minggu, 25 September 2016

KEMERIAHAN PISBUT ANALIS KESEHATAN



Rabu, 8 September 2016 di Kampus Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Banjarmasin diadakan pisah sambut Jurusan Analis Kesehatan. Acara tersebut dimulai pukul 09.30 sampai dengan pukul 17.00 WITA . Acara ini diselenggarakan oleh IKM-BPOM di Auditorium Analis Kesehatan . Acara tersebut di hadiri oleh para tamu undangan, dosen dan mahasiswa jurusan analis kesehatan. Acara ini merupakan pisah sambut perpisahan dengan kakak tingkat Diploma III yang lulus pada tahun 2016 ini dan mahasiswa baru Diploma III & Diploma IV yang diterima di Jurusan Anlis Kesehatan .
Acara ini menampilkan berbagai macam acara yaitu Penampilan Paduan suara yang beranggotakan tim paduan suara Mahasiswa baru yang menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Poltekkes. Penampilan berikutnya Mahasiswa tingkat III menyanyikan lagu yang menceritakan teman sebaya yang sangat mengesankan . Penampilan yang ketiga yaitu seorang Mahasiswa tingkat II yang menampilkan Alunan Beatbox yang sangat menarik dan meriah yang membuat seluruh penonton terhipnotis dengan meriahnya acara ini . Di lanjutkan dengan acara memberikan kenang-kenangan dan nominasi kakak kakak yang sudah Yudisium. Terdapat kakak termanis yang diberikan kepada Herlena Fitriyani. Terdapat Kakak terjutek yang diberikan kepada Revaldy Armin Wiratama . Dan juga Kakak tergokil yang diberikan kepada Fahriyan .
 Selanjutnya acara ini menampilkan kabaret yang berjudul “Arjuna yang cinta membahana yang hidup di Sebuah Desa ABCD” yang sangat lucu , menarik . Cerita tersebut menceritakan tentang orang desa yang tak mengenal budaya jaman sekarang. Drama ini juga diselingi kisah yaitu seorang lelaki yang ingin mendekati wanita dengan memberikan bingkisan agar cintanya diterima, tetapi saat lelaki itu memberikan bingkisan dengan maksud agar cinta diterima tetapi ternyata ditolaknya. Dan tak berselang lama seorang sahabatnya melihat kejadian itu dan menghibur sahabtnya tersebut. disitulah arti seorang sahabat yang membantu sahabatnya yang mengalami masalah . Kakak tingkat dua Diploma III dan Diploma IV juga menampilkan band yang heboh, seru dan kompak . Dilanjutkan dengan kakak tingkat D III yang lulus tahun ini menyanyikan lagu mengharukan dan sendu yang mencerminkan perasaan sedih saat berpisahan dengan teman lama. Kemudian dilanjutkan dengan Nominasi Kakak Teramah yang diberikan kepada Farida Ulfa . Dan ini yang menarik sekali yaitu nominasi kakak berbakat pada bidang olahraga yang diberikan kepada Ahmad Noorrahman . Kemudian kakak yang menggunakan best Kostum Female and Male adalah Aysena A dan Revaldy Arin Wiratama dan hadiahnya di berikan oleh Best Couple di Jurusan Analis Kesehatan . Kemudian dilanjutkan dengan acara perpisahan kakak tingkat yang sangat mengharukan.
Adapun pesan sambutan dari kakak tingkat Deby Astari Sofyan D3 yaitu Pesan untuk Mahasiswa Baru Selamat datang di Kampus Analis , Selamat menempuh perjalanan kuliah yang pastinya ngga pernah dibayangkan sama sekali . Jangan lupa belajar , disini kita semua belajar semua hal dibilang susah pasti susah yang namanya kuliah ngga ada yang mudah pasti susah dan mental kalian harus benar-benar siap untuk menghadapi dunia perkuliahan. Apalagi di Analis kita bukan hanya sekedar belajar teori tapi jua praktek , Jadi dari teori belajar lagi di prakteknya, kalo bisa adik-adik manfaatin buat magang. Soalnya dari magang itu bisa belajar lebih dulu dan mengenal dunia di bidang analis. Dan sekali lagi kakak ucapin Selamat datang selamat menempuh kuliah di Analis Kesehatan.

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net