Jumat, 07 Oktober 2016

Open Recruitment BEM Poltekkes Banjarmasin - Wawancara I


BEM Poltekkes Kemenkes Banjarmasin mengadakan Wawancara I dalam rangka Open Recruitment bagi seluruh mahasiswa/i  baru dari semua jurusan. Wawancara I diadakan di Lapangan Kampus Jurusan Keperawatan Gigi pada tanggal 25 September 2016.
Seluruh peserta diwajibkan datang sebelum pukul 07.00 WITA. Peserta yang mengikuti tes wawancara dibagi menjadi 2 kloter yang terdiri dari 6 kelompok. Masing-masing akan menghampiri setiap pos yang terdiri dari 6 jurusan yaitu Kebidanan, Keperawatan, Analis Kesehatan, Kesehatan Lingkungan, Keperawatan Gigi dan Gizi, di setiap pos mereka diberikan waktu wawancara selama 20 menit, selanjutnya mereka akan berganti pos dengan waktu yang sama.  
Peserta kloter pertama mendapat giliran wawancara terlebih dahulu, sementara peserta kloter kedua di beri kesempatan untuk menunjukkan bakat yang mereka miliki, selain itu mereka juga memaikan permainan untuk mengenal atau mengingat nama anggota dan jurusan yang ada dikelompoknya sendiri maupun kelompok yang lain.
Menurut Ketua Pelaksana kegiatan ini, Muhammad Ikhsan S., “Seluruh mahasiswa/i tidak diwajibkan untuk mengikuti open recruitment ini, tetapi pesertanya lumayan banyak yaitu 159 orang, akan tetapi belum dipastikan berapa orang yang akan diterima menjadi anggota BEM karena masih ada lagi seleksi wawancara kedua. Namun, dapat dipastikan dari setiap jurusan akan dipilih minimal 5 orang” ucapnya.

Menurut mahasiswa/i yang sudah mengikuti tes wawancara mereka tidak mendapat kesulitan selama mengikuti wawancara, karena mereka sudah menyiapkan diri dari jauh-jauh hari sebelum tes tersebut berlangsung dan mereka merasa optimis akan lulus seleksi wawancara pertama ini. 

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net