Selasa, 02 Mei 2017

PENUTUPAN PORNIMAKES II

ACARA Penutupan PORNIMAKES ke II di halaman rektorat Poltekkes Kemenkes Banjarmasin (27/4) dilakukan pada pukul 21.30 WITA sampai dengan selesai. Dengan diadakannya acara penutupan ini sekaligus mengakhiri rangkaian kegiatan Pornimakes II yang diadakan oleh Poltekkes Kemenkes Banjarmasin. Selanjutnya Pornimakes III akan dilaksanakan di Poltekkes Kemenkes Pontianak.
Diawali dengan ceromoni penyambutan para kontingen Pornimakes, yang dimeriahkan oleh panitia acara, penyerahan bendera Pornimakes kepada direktur Poltekkes Kemenkes Pontianak, dilanjutkan dengan sambutan dari Pudir III Poltekkes Kemenkes Banjarmasin dan direktur Poltekkes Kemenkes Pontianak.  Pudir III berharap agar  Pornimakes dapat dilaksanakan setiap tahunnya dan menghasilkan atlet yang bisa mengikuti Pornimakes Nasional. Dan setelahnya Pornimakes II resmi ditutup oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Banjarmasin. Diakhir acara ditampilkan beragam hiburan, selain itu juga ada persembahan dari paduan suara Poltekkes Kemenkes Banjarmasin.
Presiden BEM Poltekkes Kemenkes Banjarmasin, Dicky Septiannor Khaira memberi kesan bahwa selama kegiatan Pornimakes II dilangsungkan, seluruh peserta kontingen sangat semangat, antusias dan sportif dalam melakukan pertandingan. “Semoga acara pornimakes selanjutnya lebih meriah dan lebih baik lagi kedepannya,” Ujar mahasiswa jurusan Gizi tersebut. Dia juga berharap agar kontingen Banjarmasin  lebih siap untuk Pornimakes selanjutnya, dan bisa menjadi juara umum.

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net